Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Hadiri HUT Teraskota Mall ke-14, Benyamin Minta Pelaku Ekonomi Kreatif Diakomodir

Muhamad Yuswan

| 19 Agustus 2023

| 16:23 WIB

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie (tengah) saat menghadiri acara peringatan hari ulang tahun Teraskota Mall yang ke-14 di Main Atrium Mal Teraskota Entertainment Center, Kecamatan Serpong, Jum’at (18/08). (Foto: Humas Pemkot Tangerang Selatan)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie meminta managemen Mall Teraskota memberikan ruang untuk pelaku ekonomi kreatif terutama anak-anak muda. Sehingga dengan adanya kolaborasi tersebut akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Tangerang Selatan.

Demikian diungkapkan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri acara peringatan hari ulang tahun Teraskota Mall yang ke-14 di Main Atrium Mal Teraskota Entertainment Center, Kecamatan Serpong, Jum’at (18/08).

“Saya ingat sekali ini mall pertama kali yang menjadi jantung ekonomi Tangsel. Tentunya, saya atas nama Pemkot Tangsel meminta untuk pemangku kepentingan dan pihak management mal terus bersinergi dan kolaborasi untuk berkomitmen dalam memberi ruang untuk pelaku ekonomi kreatif, terutama bagi anak muda” ungkapnya.

BACA: Gelar Aksi, Komite Mahasiswa Nusantara Tuntut Kepastian Hukum Proyek City Gallery di Tangerang Selatan

Dengan sinergi dan kolaborasi seluruh komponen itu akan mendorong Kota Tangsel untuk menjadi kota perdagangan. Kemudian, banyak program dan event Pemkot Tangsel yang berhasil diselenggarakan di Teraskota Mall ini.

“Tangsel ini akan kita dorong terus untuk menjadi kota perdagangan. Banyak sekali upaya pemkot Tangsel yang telah dibuktikan oleh Mall ini dengan menyediakan lokasi dalam berbagai acara, seperti bazar UMKM dan nantinya akan ada acara besar yaitu Tangsel Marathon. Ini akan menjadi momentum yang baik bagi Teraskota untuk menangkap peluang yang hadir di depan kita, dan nantinya ini akan menjadi pusat pertumbuhan kami,” tuturnya.

Tak hanya sampai di situ, Ia juga berpesan kepada seluruh pengelola pusat perbelanjaan lainnya untuk mendorong dan bekerja sama dalam mendukung program pemerintah dalam meningkatkan sebuah usaha, terutama pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca: Pilar Sebut Influencer Fest 2023 Momentum Tingkatkan Kualitas SDM di Tangsel

“Sinergi dan kolaborasi antar semua pihak, bukan saja antar pemerintah dan masyarakat tapi juga dengan seluruh pemangku kepentingan. Terutama saya juga mendorong pengelola pusat perbelanjaan yang lain juga bisa mendukung program yang sedang dijalankan pemkot tangsel,” ucapnya.

“Kita harus seperti itu dengan sungguh-sungguh upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan untuk pertumbuhan ekonomi,” tutupnya. (rls)

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top