Hadir di KTT Asean, PCM Mantapkan Pembangunan Pelabuhan Ramah Lingkungan

| 8 September 2023

| 10:00 WIB

KTT Asean
Suasana forum di KTT Asean yang diselenggarakan di Jakarta pada 7-9 September 2023. (Foto: Diskominfo untuk Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) menjadi salah satu perusahaan asal Kota Cilegon yang diundang dalam Indonesian Sustainability Forum di Jakarta, 7-9 September 2023. Ini merupakan rangkaian Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN.

Direktur Utama PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) Muhammad Willy mengaku bangga bisa mewakili Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Cilegon dalam forum internasional tersebut.

“Ini adalah forum bisnis yang dihadiri pejabat eksekutif, perusahaan pemerintah, dan perusahaan luar negeri,” kata Willy, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Kamis 7 September 2023.

Dengan pertemuan tersebut, kata Willy, membuat PCM semakin mantap untuk membangun pelabuhan dengan konsep ramah lingkungan (greenport).

“PCM nanti harus membangun pelabuhan yang ramah lingkungan karena dunia sekarang sudah ke arah sustainability environment. Jadi pelabuhan pun sudah ke arah sana,” jelasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top