Kamis, 25 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Hadir di Cilegon, Rumah Start Up Indonesia Diapreiasi HMI

Admin

| 2 Agustus 2021

| 21:02 WIB

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Kehadiran Rumah Star Up Indonesia di Kota Cilegon yaang saat ini sudah bekerjasama dengan Krimiku, mendapatkan respon baik dari berbagai kalangan. Salah satunya dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Al Khairiyah (UNIVAL) Cabang Cilegon.

[adrotate group="5"]

Sekertaris Umum HMI Komisariat FEB UNIVAL Adam Fadillah mengatakan, pihak mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran Rumah Start Up Indonesia di Kota Cilegon. Sebab, rumah tersebut akan melahirkan para founder dari kalangan muda di Kota Cilegon.

“Bagaimana mungkin kita tidak mengapresiasi dan menyambut baik hal yang positif, justru kita harus sambut baik dan dukung Rumah Start Up Indonesia yang akan hadir di kota Cilegon. Supaya dari kota Cilegon banyak bermunculan para Founder start up muda,” kata Adam Fadillah kepada Ekbisbanten.com, Senin (2/8).

Ia berharap, kehadiran Rumah Start Up Indonesia bisa membawa angin segar. Karena, secara tidak langsung akan merubah pola fikir para generasi muda. Hal itu guna menjadikan Founder di usia muda yang kelak akan mengharumkan Kota Cilegon.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top