Hadapi Potensi Resesi 2023, Ini Saran Menparekraf Sandiaga Uno untuk Masyarakat

Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno saat menyampaikan materi dalam Workshop KaTa Kreatif di Gedung Cilegon Creative Center (GCCC). (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com).

EKBISBANTEN.COM – Kemungkinan terjadinya resesi global pada 2023 menjadi momok tersendiri dan menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan saran untuk masyarakat dalam menghadapi potensi resesi 2023.

Menurutnya, salah satu cara menghadapi situasi tersebut adalah dengan tetap berinvestasi.

“Kalau kita mau menghadapi situasi yang boleh dibilang resesi itu, banyak orang yang menjauhi investasi, justru ini yang salah, kita tetap harus berinvestasi,” kata Sandiaga dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (12/12/2022).

Ia menegaskan, dalam kaitannya dengan investasi justru ketika semua orang takut seseorang harus berani. Prinsip itu diambilnya dari perkataan pengusaha sekaligus investor dunia, Warren Buffett.

“Justru ketika semuanya tampak baik-baik saja seseorang perlu berhati-hati. When everybody afraid you need to be brave, but when everybody foolish you need to be conscious,” tambahnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top