H+2 Lebaran, TangCity Mall Diserbu Ribuan Pengunjung

12
Ribuan pengunjung memadati area lobi mall di dalam area TangCity Mall, Sabtu (15/5) (Foto : Ekbisbanten/Abdur Rohman)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Pusat lerbelanjaan TangCity Mall diserbu ribuan pengunjung pada H+2 libur Lebaran, Sabtu (15/5). Selain untuk berbelanja, kedatangan untuk bersantap kuliner dan memanfaatkan waktu libur Lebaran bersama keluarga.

Berdasarkan pantauan Ekbisbanten.com, Sabtu (15/5) pada pukul 16.52 WIB, keramaian sudah berawal sejak di lokasi tempat parkir. Bahkan pengunjung yang terus berdatangan memadati area lobi mall di dalam area mall.

Kendati demikian, Pihak mall tetap memperketat penerapan protokol kesehatan. Mulai dari mengukur cek suhu tubuh pengunjung, mewajibkan mengenakan masker hingga mengingatkan untuk saling menjaga jarak. Bagi pengunjung yang kedapatan memiliki suhu badan yang tinggu, pihak mall melarang pengunjung untuk masuk ke dalam mall.

Salah satu pengunjung Tangcity Mall Tangerang, Anam (42) mengungkapkan, kedatangannya ke Tangcity Mall Tangerang pasca Lebaran untuk membeli perlengkapan dan peralatan sekolah.

“Anak saya mau masuk sekolah SMA, jadi saya mau beli laptop di TangCity,” ungkapnya kepada ekbisbanten.com di TangCity Mall, Kota Tangerang. (Rohman)