Group Astra Banten Bagikan 200 Paket Sembako di Banten Selatan

13
Dok/ Group Banten

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Group Astra Banten membagikan 200 paket sembako bagi warga Banten yang masih terdampak pandemi Covid-19.

Koordinator Wilayah Group Astra Banten Rizal Hartanto mengatakan, pembagian sembako tersebut meliputi empat wilayah diantaranya Cilegon, Serang, Pandeglang dan Lebak.

“Pembagian paket tersebut, berdasarkan wilayah kerja Group Astra Banten, total paket sembako yang disalurkan ada 200 paket di berbagai area Banten,” kata Rizal kepada Ekbisbanten.com, Senin (13/9).

Dalam pembagian paket sembako tersebut, Astra Group Banten didampingi oleh aparatur pemerintah setempat guna memastikan penyaluran tersebut tetap sasaran.

“Kami mengajak, Polres Pandeglang, Polsek Banjar serta Dandim Pandeglang karena pihak tersebut punya data warga yang membutuhkan,” imbuh Rizal.

Sementara itu, Perwakilan Dandim Kabupaten Pandeglang Letkol Dedi Setyadi menuturkan, momen pembagian sembako tersebut yang sangat luar biasa karena pihaknya bisa berbagi paket di situasi pandemi ini.

“Ini adalah solusi atau upaya berbagi dengan warga sekitar, semoga ini bisa berlanjut, bisa bermanfaat. Sinergi kedepan mudah-mudahan Astra bisa makin maju dan bisa bersinergi dengan lingkungan sekitar,” tutup Dedi. (Raden)