Greenotel Cilegon Tawarkan Paket Nginap Hemat Hingga Paket Makanan Gratis Ongkir

78
Kamar Greenotel Cilegon. (Foto: Istimewa)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Greenotel Cilegon yang berlokasi di Cilegon Green Megablock, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon menawarkan dua promo menarik sekaligus untuk tamu yang akan berlibur.

Kedua paket tersebut yaitu Promo Makanan Sehat dan Lengkap ala Greenotel Cilegon seharga Rp100 ribu dan Promo Kamar Idul Adha seharga Rp349 ribu per malam.

Sales Eksekutif Greenotel Cilegon Citha Pelangi Putri mengatakan, dengan harga itu pelanggan akan mendapatkan makan tiga kali sehari, pada waktu pagi, siang dan malam. Syaratnya, minimum order pemesanan dilakukan untuk tiga hari berturut-turut.

“Ini tujuannya menjadi solusi buat orang-orang yang sedang isolasi mandiri (isoman), yang pengen simpel dan menghindari keribetan memasak di rumah. Atau yang sekedar bosan dengan pesan online yang itu-itu aja. Betul-betul paket ini enak, murah, dan variatif,” kata Citha Pelangi Putri kepada Ekbisbanten.com, Minggu (25/7).

Lebih lanjut ia mengatakan, paket yang didapatkannya dalam bentuk bento box berisi nasi, daging, sayur, dan lauk pendamping serta minuman yang setiap hari menunya berubah-ubah.

Selain itu, Greenotel Cilegon juga memberikan gratis biaya pengiriman se Cilegon. Promo ini berlaku selama pandemi berlangsung.

Promo yang ditawarkannya kata dia bertujuan untuk menjadi solusi buat keluh kesah masyarakat dalam menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Sebetulnya tujuan kami untuk menyelesaikan beberapa keluh kesah masyarakat dalam menghadapi PPKM, dimana mobilitas sangat dibatasi. Kemudian mau kemana-mana juga sulit, ditambah lagi jam aktivitas restoranpun diturunkan sehingga mau beli makan minum juga susah,” kata Citha.

Citha melanjutkan, untuk promo kamar Idul Adha yang ditawarkannya khusus untuk penginapan. Untuk dapat menginap tanpa sarapan di Greenotel Cilegon, pihaknya membanderol dengan harga Rp349 ribu per malam. Promo ini berlaku sampai akhir Juli 2021.

Harga ini sudah termasuk gratis biaya parkir dan gratis wifi 24 jam.

“Untuk tamu yang ingin mendapat sarapan cukup dengan menambah biaya Rp50 ribu dari harga yang semula Rp349.000, sudah dapat sarapan untuk 2 orang” ucapnya.

Ia menambahkan, kini sarapan di Greenotel Cilegon mengikuti peraturan dari pemerintah sehingga sehat, aman dan terjamin karena sarapan dilakukan secara delivery ke kamar.

“Makannya di kamar sehingga terjamin dan tamu tidak perlu khawatir dengan kondisi saat ini,” tambahnya.

Untuk Informasi pemesanan paket makanan sehat dan lengkap ala Greenotel dan promo kamar Idul Adha, bisa melalui media sosial Grenottel Cilegon, instagram @greenotel.cilegon, facebook Greenotel Cilegon atau melalui whatsapp 087775556632. (Mg-Fauzul)