Evel Skincare Resmikan Toko Pertama di Kelurahan Lopang Kota Serang

26
(kiri) Owner Evel Store Skincare Devi Monika Putri hadir dalam Grand opening Evel Skincare Store, (FOTO/ ADEN/EKBISBANTEN COM)

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Perusahaan produk kecantikan Evel Skincare meresmikan toko penjulan secara offline pertama di Jalan Banten Nomor 16 Lingkungan Lopang Cilik, Keluarahan Lopang, Kota Serang, Kamis (14/4/2022).

Owner Evel Store Skincare Devi Monika Putri (30) mengatakan, kehadiran toko offile tersebut untuk mempermudah pelanggan mendapatkan produk-produk kecantikan dari Evel Skincare.

“Alhamdulilah kita buka Evel store. Kita menjual total produk kecantikan ada sebanyak 35 produk, antara lain pemutih kulit, bulu mata, pelangsing, evelgen drink, masker dan lain lain,” ungkap Devi kepada Ekbisbanten.com.

Devi menceritakan, sebelumnya, Evel Skincare selama tiga tahun hanya menjual produk kecantikan secara online. Namun karena permintaan yang tinggi, akhirnya ia membuka outlet secara offline.

Lebih lanjut Devi menjelaskan, Evel Skincare menjual produk kecantikan dari harga paling termurah Rp30 ribu untuk bulu mata hingga Skincare paket lengkap seharga Rp450 ribu.

Selain menjual produk skincare, Evel Store menyediakan baju fashion. Devi mengaku, awal berjualan fashion lewat online, namun kini tersedia di Evel Store dengan berbagai varian yang keren.

Tawrkan Promo 25 Persen Selama Grand Opening

Meski demikian, dalam grand opening Evel Store, pihaknya menyediakan promo diskon 25 persen untuk semua produk. Promo menarik ini berlaku selama 6 hari mulai 14 April hingga 20 April 2022.

Selain menjual produk skincare, Evel Store menyediakan pakaian. Produk tersebut kini juga sudah tersedua secara online maupun offline.

“Kalau untuk baju di Evel Sotre memberikan promo beli 3 gratis 1. Ada juga promo lainnya dengan pembelian Rp500 ribu ada bonus game puzle dengan hadiah berupa skincare dan lainnya,” tutupnya.*