Gisella Nginep di Mambruk Pihak Hotel Kewalahan Layani Pengunjung Membludak

68
Gisella Anastasya bersama putri tercinta Gempi saat berlibur di Hotel Mambruk Anyer. Foto/instagram @gisel_la

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Gisella Anastasya salah satu artis ibu kota berlibur ke Hotel Mambruk Anyer.

Lewat unggahan fotonya di akun instagram milik Gisella pada 22 Februari 2021, membuat wisatawan lokal asal Tangerang, Cilegon dan Serang melakukan reservasi untuk menginap dan melakulan trip ke pulau di Hotel Mambruk Anyer.

General Manager Hotel Mambruk Anyer Budi Romli mengatakan, pihaknya sampai kewalahan menanggapi permintaan tamu yang meningnat karena banyak yang ingin bertemu dengan Gisella.

“Ini merupaka rekor terbaru, kita sampai kewalahan (memenuhi reservasi tamu-red),” kata Budi dalam sambutanya di acara di Balroom Hotel Mabruk Anyer, Sabtu (13/3).

Tidak hanya itu kata Budi, kujungan Giselle ke Hotel Mambruk menjadi berkah bagi para nelayan yang tidak bisa menggunakan perahunya untuk mencari ikan.

“Jadi bisa termanfaatkan, saat nelayan tidak bisa melaut, perahunya bisa digunakn untuk trip ke pulau,” ujar Budi.

Untuk menarik minat pengunjung datang ke Mambruk, lanjut Budi, pihaknya juga akan mengundang artis-artis ternama lainya kedepan supaya Mambruk punya daya tarik tersendiri.

“Kedepan juga kita akan undang artis dan selebram karena berpengaruh besar terhadap kunjungan,” ujar Budi.

Kendati demikian, kata Budi kedatangan Gisella ke Mambruk tidak mempengaruhi okupansi (tingkat hunian) selama bulan Februari 2021.

“Kita tetap ramai, setiap akhir pekan okupansi kita mencapai 100 persen,” tutup Budi. (Raden)