GIIAS 2019 Gelar Program Sosial

50

Tangerang – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto
Show (GIIAS) 2019, turut mewujudkan komitmen dalam memberikan dukungan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui ragam acara sosial seperti Blood Donation dan Education Day, Senin (22/7).

Romi, Presiden Direktur Seven Events selaku organizer yang ditunjuk GAIKINDO sebagai penyelenggara pameran mengatakan, Dalam ajang GIIAS 2019 turut mengajak pengunjung sekaligus peserta untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang telah direncanakan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Lanjut Romi, Blood Donation & CSR Paviliun
Berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dan Palang Merah Indonesia (PMI), GIIAS 2019 menyelenggarakan program Blood Donation yang berlangsung pada tanggal 22-23 Juli 2019 bertempat di Garuda Room, ICE BSD City.

“Program ini mengajak pengunjung dan peserta pameran untuk berpartisipasi dalam program donor darah, hasil donasi akan disumbangkan kepada sejumlah lembaga yang membutuhkan,” kata Romi.

GIIAS 2019 turut menyediakan ruang berdonasi melalui CSR Paviliun yang memiliki ragam CSR program yang berfokus pada isu sosial.

Selain itu GIIAS 2019 bersama dengan Agen Pemegang Merek peserta pameran kembali menyelenggarakan kegiatan sosial tahunan, Education Day.

Lanjut Romi, Program sosial diajang otomotif GIIAS ini didedikasikan untuk pelajar SMU/SMK di wilayah JABODETABEK dan merupakan wadah berbagi informasi mengenai kemajuan dan pencapaian industri otomotif tanah air kepada generasi penerus bangsa.

“Program ini akan diselenggarakan selama sehari penuh ada hari Selasa, 23 Juli 2019,” katanya.

Program tersebut ditujukan untuk mengajak sekitar 500 siswa dan siswi dari 10 sekolah untuk melihat langsung kemeriahan dari pameran otomotif berskala internasional, sekaligus melihat berbagai macam mobil terbaru dengan teknologi mutakhir yang dihadirkan oleh para peserta pameran.

Tahun ini GIIAS 2019 didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, JEEP, DFSK, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Renault, Toyota, VW, dan Wuling, Isuzu LCV serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu DFSK Commercial, FAW, Hino, Isuzu CV, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah mereke motor dan diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia. (Fikram)