Gibuku Cilegon Tawarkan Frame dan Lensa Kacamata Berkualitas

25
Almina Crew Store Gibuku Kacamata saat ditemui ekbisbanten.com. Foto: Fauzul Imam /ekbisbanten.com

CILEGON EKBISBANTEN.COM – Gibuku sebagai pusat penjualan produk kacamata yang berlokasi di jalan Pondok Cilegon Indah, Blok C nomor 8, Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, menjual semua jenis kacamata dengan harga mulai dari Rp 150 ribu.

Tak main-main, guna memberikan jaminan kualitas terbaik, Gibuku Cilegon menawarkan garansi kacamata hingga satu tahun.

Crew Store Gibuku Almina mengatakan, mengingat saat ini kacamata menjadi alat yang sangat vital atau sangat diperlukan oleh sebagian orang maka Gibuku memberikan harga jual dengan sangat terjangkau.

“Iyah Rp150 ribu itu sudah satu paket untuk lensa dan frame dan bisa milih bentuk lensa dan frame nya berlaku untuk yang standar dan minus atau plus dibawah 4, dan lensanya garansi selama setahun” ucap Alamina saat ditemui Ekbisbanten.com Minggu 1/8.

Lanjut Alamina, beberapa jenis kacamata yang dijual Gibuku Cilegon diantaranya kacamata minus, plus, silinder, double, progresif, antiuv, antiradiasi, anti sinar biru, photocromic, lensa lengkap dan yang lainya.

Dengan harga Rp 150 ribu pembeli sudah mendapat satu paket lensa dan frame, mengingat saat ini banyak masyarakat yang sangat membutuhkan kacamata untuk keperluan sehari-harinya.

Selain memberikan harga yang terjangkau oleh masyarakat Gibuku juga memberikan layanan gratis cek mata, dan menerima resep dokter, serta siap kirim kacamata seluruh Indonesia.

Tidak hanya itu, Gibuku juga memiliki produk unggulan seperti frame anti patah dengan merek fivo yang dibanderol dengan harga Rp 450 ribu, produk ini sangat cocok digunakan untuk yang suka ketiduran lupa melepaskan kacamatanya.

Selain bisa datang ke store secra langsung gibuku juga melayani pembelian secara online melalui Website www.pusatkacamatacilegon.com instagram @gibuki.kacamata facebook Gibuku serta whatsapp 08131430513. (Fauzul/*)