Gerindra Berbagi, Bagikan Ribuan Paket Sembako untuk Anak Yatim dan Janda

47
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozali saat membagikan paket sembako kepada masyarakat, Jumat (29/4/2022).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Setelah membagikan paket sembako untuk pengurus dan kader di DPC partai Gerindra Kabupaten Serang, kali ini partai Gerindra kembali membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Kampung Sempu, Desa Mangkunegara, Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang.

Pembagian paket sembako inisiatif dari Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Serang, Imam Ghozali.

Imam Ghozali mengatakan, pembagian paket sembako lanjutan setelah pembagian di DPC partai Gerindra Kabupaten Serang. Pembagian paket sembako inipun sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat.

“Kami punya konsekuen di dapil 5, kami berinisiatif ingin membagikan paket sembako, terlebih saat ini menjelang lebaran masyarakat membutuhkan sembako,” ucap Imam, usai membagikan paket sembako, Jumat (29/4/2022).

Politisi partai besutan Prabowo inipun menjelaskan, dirinya menyediakan
1700 Paket sembako untuk masyarakat di Dapil 5 kecamatan Bojonegara, kabupaten Serang. Adapun paket sembako tersebut berupa beras 5kg, mie instan, gula dan teh.

“Sasaran anak yatim, janda-janda dan masyarakat kurang mampu, adapun sembako diutamakannya beras, karena untuk zakat fitrah dan kebutuhan sehari-hari,” paparnya.

Sebab itu, dirinya berharap dengan pembagian paket sembako ini bagi masyarakat bisa bermanfaat. Terlebih untuk para konstituen yang telah berjuang untuk partai Gerindra pada pemilu 2024 mendatang.

“Ini bentuk kepedulian partai Gerindra terhadap masyarakat juga atas berkat amanat Ketua DPD Gerindra Banten Desmon J. Mahesa yang terus mengingatkan anggota legislatif agar terus menjaga kepedulian terhadap konstituen dan masyarakat luas,” pungkasnya.***