Gerem Asem Bebek Mang Dori Bakal Buka Cabang Kedua di Pakupatan Bulan Ini

33
(Foto: Fitra/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Gerem Asem Bebek Mang Dori Merupakan Bisnis Kuliner Khas Banten yang disukai berbagai kalangan. Setelah mempertimbangkan suara dari konsumen, Nadori sebagai pemilik usaha Gerem Asem ini memutuskan untuk membuka cabang di daerah Pakupatan pada bulan September 2021.

Nadori sebagai pemilik usaha kuliner Gerem Asem Bebek Mang Dori menjelaskan, banyak konsumen yang memberi komentar di media sosial supaya membuka cabang di Pakupatan. Pasalnya konsumen akan lebih dekat jika terdapat cabang di Pakupatan.

“Banyak yang komentar kapan buka. Waktu bersih-bersih aja kan live streaming, itu bersih-bersihnya dari pagi, magrib udah bersih. Ada yang parkir nanyain udah buka atau belum. Kata saya alhamdulilah ini orang ngeliat dari postingan udah geger,” kata Nadori saat ditemui Ekbisbanten.com di warung Gerem Asem Bebek Mang Dori yang berlokasi di Kampung Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Minggu (5/9).

BACA JUGA:Gubernur Banten Resmikan Pembangunan Jembatan Ciberang

Nadori mengatakan, cabang usahanya yang di Pakupatan akan dibuka pada bulan September ini. Kendati demikian, terkait waktu pembukan warung miliknya masih dalam tahap pertimbangan.

“Kan rekrut karyawan juga. Nentuin siapa yang patut, siapa yang layak untuk ngurus itu,” kata Nadori.

Saat ini Gerem Asem Bebek Mang Dori sudah memiliki banyak penggemar termasuk Gubernur Banten Wahidin Halim.

“Kelasnya Gubernur kalo pesen sekali itu bisa aja coba-coba, tapi ini udah order 4 kali. Seorang gubernur 4 kali makan gerem asem bebek intinya apa? Ketagihan,” ujar Nadori.

Selain Gubernur Banten, Sederet tokoh nasional seperti Sandiaga Uno hingga juara Qori Internasional Syamsuri Firdaus pernah mampir ke warung Gerem Asem Bebek Mang Dori.

BACA JUGA: Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta, Gemar Berdagang Sejak Sekolah Dasar

Saat ini sudah banyak pelanggan Gerem Asem Bebek Mang Dori, mulai dari pegawai Pemerintah Provinsi Banten, pegawai Pemerintah Kabupaten/kota di Banten, DPRD, dinas-dinas, kepolisian, perusahaan dan masih banyak lagi.

Harga satu porsi Gerem Asem Bebek mang Dori ini adalah Rp25 ribu. Untuk paket bacakan seharga Rp350 ribu dan bisa diantarkan langsung ke lokasi. (Mg-Fitra)