Genjot Penjualan Colt Diesel, Mitsubishi Berikan Dp 17 juta

38

Cilegon – PT Dipo Internasional Pahala Otomotif selaku diler resmi Mitsubishi di Banten memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki Colt Diesel, cukup dengan menyetorkan uang muka ringan senilai Rp17 juta saja.

Assisten Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Mitsubishi Cilegon Alfiani Yugiantari menjelaskan, program uang muka ringan dapat mempermudah costumer untuk memiliki Colt Diesel, program ini dapat terlaksana karena kerjasama dengan PT Dipo Star Finance, program ini berlaku hingga akhir bulan Agustus 2019.

“Dengan uang muka Rp17 juta Costumer sudah memiliki Colt Diesel chasis only,” kata Alfiani saat ditemui di  diler Mitsubishi Cilegon, Senin (8/7).

Alfiani menuturkan, pihaknya akan memberikan persyaratan khusus bagi costumer yang ingin memiliki Colt Diesel tersebut.

“Costumer dapat melengkapi data-data mulai dari kelengkapan rekening tabungan dan data usahanya serta dokumen lainya,” kata Alfiani.

Lanjut Alfiani, pihaknya juga menawarkan Colt Diesel dengan seri bak dengan uang muka awal Rp25 juta dengan tenor maksimal 4 tahun dan angsuran bekisar 10 juta perbulannya.

“kita masih gencar melakukan promo kepada konsumen, kalau saat ini kita ada program uang muka murah,” kata perempuan cantik yang akrab di panggil Alfi ini.

Selain program Dp murah untuk pembelian Colt Diesel, pihaknya juga menawarkan untuk pembelian mitsubishi L300 akan mendapatkan hadiah langsung TV LED 32″, “promo pembelian L300 ini berlangsung hingga akhir bulan Oktober 2019,” katanya. (AFA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here