Genap 1 Tahun, Lembur Kula Pandeglang Gandeng Bank BJB Santuni Warga

78
Prosesi pelepasan balon secara simbolis oleh Owner Lembur Kula Ade Kardiana di icon Lembur Kula Perahu Abah, Senin (20/9). (Foto/Raden Warna Ekbisbanten.com)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Objek wisata alam di Kabupaten Pandeglang Lembur Kula, menggandeng Bank BJB Cabang Pandeglang pada momen ulang tahun ke 1 Lembur Kula. Dalam perayaan momen tersebut, Lembur Kula menggelar santunan kepada 54 anak yatim serta lansia yang berlokasi di lokasi wisata.

Owner Lembur Kula Ade Kardiana mengatakan, agenda ini merupakan bentuk rasa syukur Lembur Kula lantaran dalam satu tahun usianya bisa diterima dengan baik oleh warga Pandeglang dan Banten.

“Meskipun kita berdiri saat pandemi Covid-19, tapi kita terus tetap eksis dan berkontribusi terhadap lingkungan, salah satunya program berbagi ini,” kata Ade kepada awak media di Jalan Gunung Karang Pasir Peteuy, Cadasari Padeglang, Senin (20/9).

Selain Bank BJB yang turut memeriahkan agenda ulang tahun wisata Lembur Kula, pihak lain yang juga ikut berkontribusi dalam agenda ini diantaranya, Paguyuban Maung Gunung Karang, Projek Pandeglang, FSPMI, Pemkab Pandeglang, dan Bens Electric.

“Agenda perayaan dilakukan selama dua hari, dihari pertama dilakukan santunan dan hari kedua akan dilaksanakan sunatan masal untuk 10 anak,” lanjut Ade.

Tidak hanya itu, tempat wisata yang berdiri diatas tanah seluas 3.000 meter persrgi tersebut memberdayakan belasan karyawan yang berasal dari masyarakat Pandeglang supaya punya pekerjaan.

“Harapab kami Lembur Kula bisa dikenal oleh seluruh warga Banten bahkan sampai ketingkat nasional,” ujar Ade.

Sementara itu, Relation of Consumers Bank BJB Cabang Pandeglang Maya Sintia mendukung seluruh kegiatan positif, khususnya bagi para pelaku usaha maupun destinasi wisata di Pandeglang.

“Sudah banyak merchant termasuk lembur kula yang kita dukung, salah satunya dengan layanan BJB Digi, dimana para pembeli bisa mendapatkan diskon sebesar 50 persen untuk tiap pembelian produk di merchant tertentu,” tutup Maya. (Raden)