Gelar Grand Opening, Toko Antik Tawarkan Double Diskon

54
Toko Antik
Toko Aneka Fashion Cantik Ibu dan Anak (Antik) yang terletak di Kp. Longjaha, Taktakan menggelar Grand Opening, Sabtu (19/3/2022). (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

EKBISBANTEN.COM – Bisnis fesyen merupakan salah satu hal yang tidak dapat dipisahkan dari Hari Raya Idul Fitri. Biasanya, masyarakat akan berburu busana sejak sebelum bulan ramadan.

Jika kalian saat ini sedang berburu busana low budget tapi tidak murahan untuk dipakai di Hari Raya, mungkin Toko Antik bisa menjadi rekomendasi tempat yang tepat.

Antik adalah kepanjangan dari Aneka Fashion Ibu & Anak. Sesuai namanya, toko yang beralamat di Jalan Raya Taktakan, Kp. Longjaha, Kelurahan Lialang, Kecamatan Taktakan tersebut menjual beraneka ragam pakaian ibu dan anak-anak.

Saat ditemui awak ekbisbanten.com, Owner Toko Antik Furti Andriyanti mengatakan kisaran harga baju di Tokonya sangat variatif.

“Harganya variatif, mulai dari Rp35 ribu sampai Rp190 ribuan. Pokoknya di bawah Rp200 ribu,” katanya.

Adapun dikatakannya, kisaran harga tersebut memang sengaja dipilihnya agar produk Antik bisa dijangkau semua kalangan.

“Range harga itu kami pilih agar produk kami dijangkau semua kalangan, produk kami itu bisa dibilang harganya kaki lima tapi kualitasnya butik,” tambah Furti.

Lebih lanjut, Ia mengatakan pada Grand Opening yang akan dihelat Sabtu (19/3/2022) hari ini mulai pukul 13.00 WIB itu, akan banyak diskon yang bisa didapatkan oleh para pembeli.

“Diskonnya banyak, bahkan bisa double diskon buat pembeli yang follow Instagram @antik.fashion dan tag 4 temannya,” ungkapnya.

“Jadi tunggu apalagi, yuk buruan datang ke toko kami. Di Kampung Longjaha, depan Toserba 2 Putri sebelum Pom Bensin,” pungkas perempuan yang juga merupakan pengusaha Laundry di Kota Serang itu.***