Gegara ‘Surat Cinta’ kepada YouTuber, Penjualan Eiger Serang Meningkat 66 Persen

228
Foto Dokumentasi:(Raden/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Perkara Surat Cinta yang dilayangkan Eiger kepada youtuber saat mereview produknya pada beberapa waktu lalu, menuai berbagai tanggapan negatif dari netizen.

Kendati demikian Eiger Adventure Store Serang justru mengalami peningkatan penjualan sebesar 66 persen pada bulan Januari 2021.

“Terkait setelah rilis surat tersebut konsumen khususnya di Eiger Veteran Serang beberapa orang menyampaikan rasa kecewa di sosial media. Tapi ada juga yang menerima dan tidak memperpanjang permasalahan tersebut. Buktinya traffic penjualan dari tanggal 29-30 Januari tumbuh masing-masing 36 persen dan 66 persen,” kata Kepala Toko Eiger Store Serang Ricky Jatnika, Minggu (31/1).

Meningatnya penjualan tersebut dikarenakan promo menarik “Pay 1 Get 2” yang ditawarkan oleh Eiger diseluruh store se-Indonesia termusuk di Serang.

“Karena memang sebelum kejadian viral tersebut kita lagi prepare untuk promo pay 1 for 2 plus double deals potongan voucher Rp100 ribu,” ujar Ricky.

Dikatakan Ricky, produk Eiger yang paling laris terjual saat promo tersebut yaitu sandal dan t-shirt (baju).

“Promo ini berlaku sampai 31 Januari saja, nanti bulan depan kita akan mengumumkan promo terbaru dari Eiger,” pungkas Ricky. (Raden)