Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gantikan Doddy Fathurahman, Nikolas Manurung Duduki Jabatan General Manager Aston Cilegon Boutique Hotel

and

| 22 Juni 2023

| 12:23 WIB

Aston Cilegon Boutique Hotel
Doddy Fathurahman (kiri) berjabat tangan dengan Nikolas Manurung (kanan) selaku General Manager Aston Cilegon Boutique Hotel yang baru. (Foto: Aston Cilegon untuk Ekbisbanten.com)

Sementara itu, Nikolas Manurung selaku General Manager Aston Cilegon Boutique Hotel yang baru mengaku bersyukur atas jabatan baru yang ia duduki saat ini.

“Sebuah kehormatan bagi saya diberikan tanggung jawab baru sebagai General Manager Aston Cilegon Boutique Hotel. Terimakasih atas segala dukungan yang diberikan,” katanya.

Nikolas mengungkapkan bahwa dengan jabatan baru saat ini, dirinya akan lebih meningkatkan kinerjanya untuk kemajuan hotel Aston Cilegon.

“Saya berkomitmen untuk membuat Aston Cilegon tetap menjadi pilihan akomodasi terbaik dan akan terus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para tamu,” ungkapnya.

Sebagai informasi, sebelum menduduki jabatan General Manager Aston Cilegon Boutique Hotel, Nikolas Manurung merupakan Hotel Manager di Aston Cilegon yang telah bergabung selama satu tahun delapan bulan.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top