Ganteng Gak Pake Lama, Cukur di Pangkas Rambut Ais Gage Serang Cuma 10 Menit

203
Pemilik Pangkas Rambut Ais Gage Aris Shofiandi saat memotong rambut salah satu pelanggan setianya. (Foto/Raden Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pangkas rambut Ais Gage yang berlokasi di Jalan Mayabon, Banjarsari Kota Serang menawarkan jasa potong rambut cepat 10 menit.

Pemilik Pangkas Rambut Ais Gage Aris Shofiandi mengatakan, banyak orang yang mengantri lama hanya untuk potong rambut, oleh sebab itu dirinya menawarkan pangkas rambut yang cepat dengan hasil yang memuaskan.

“Kita punya moto, ganteng gak pake lama, dan alhamdulillah banyak dari konsumen saya merasa lebih percaya diri usai potong rambut disini,” kata Aris kepada Ekbisbanten.com, Sabtu (20/2).

foto nampak depan pangkas rambut Ais Gage

Masih kata Aris, pangkas rambut yang baru buka pada bulan Januari 2021 ini menawarkan berbagai servis potong rambut diantaranya keramas,semir, creambath dan cukur jenggot.

“Harga untuk servis potong rambut Rp15 ribu, servis keramas Rp25 ribu dan semir rambut Rp30 ribu. Untuk awal buka ini, kami ada promo cukur+keramas cuma Rp20 ribu,” terangnya.

Untuk jam oprasional, pangkas rambut Ais Gage buka mulai pukul 10.00 WIB – 00.00 WIB. Selain itu, kata Ais ditempatnya juga menyediakan jasa warna rambut berbagai macam model.

“Jadi tinggal dipilih saja mau warna apa, semuanya ada disini, baik laki-laki atau wanita bisa potong disini,” jelasnya.

Dalam satu bulan omset yang bisa diraup berkisar Rp6 juta dengan rata-rata pendapatan harian Rp250 ribu. Untuk hasil potongan rambut calon pengguna jasa dapat melihatnya di instagram @ais_gage.

“Kita tidak memasang model contoh potong rambut seperti di pangsar rambut lainya, karena saya punya cara sendiri suapaya potonga rambut bisa membuat pelanggan saya percaya diri,” pungkas Ais. (Raden)