Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gandeng PGP, GMM Perkenalkan Unit Faw Trucks dan Diler di Kota Cilegon

Esih Yuliasari

| 7 Juni 2024

| 15:00 WIB

GMM
Launching product FAW Trucks dan Diler di Kota Cilegon. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Gaya Makmur Mobil (GMM) yang merupakan Agen Pemegang Merek (Sole Distributor) dari First Automobile Works (FAW) merangkul PT. Putra Galuh Persada (PGP) sebagai dealer cabang untuk area Cilegon, Serang, Banten dan sekitarnya

Launching produk dan perkenalkan diler di Kota Cilegon itu diadakan di Istana Sari Galuh, Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 17 Tegal Wangi, Asem Gebog, Kelurahan Rawa Arum, Kota Cilegon, Provinsi Banten pada Jumat (7/6). Adapun, Diler GMM Cilegon sendiri berlokasi di Jl. Mayjen Suloyo No 18, Rawa Arum, Grogol, Cilegon.

Regional Manager PT GMM, Julius mengungkapkan GMM sendiri merupakan perusahaan penjualan truk yang memberikan solusi truk di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan.

Ia menyebut, dalam perjalanannya sebagai Sole Distributor FAW Trucks di Indonesia, GMM telah memasarkan FAW Trucks sejak 2005 tanpa pernah berganti merek.

“Hal ini menjadikan GMM sebagai distributor yang berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, baik dari sisi menyediakan unit dan model truk yang tangguh dan efisien, hingga ketersediaan spare part,” katanya.

Selain itu, Julius menuturkan, GMM juga memiliki SDM mekanik yang sangat berpengalaman dan tersertifikasi untuk memastikan unit yang diterima konsumen dalam kondisi optimal dan memiliki usia pakai yang lebih panjang.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top