Gandeng Musisi Banten, LAZ Harfa Ajak Masyarakat Berbagi Lewat Lagu

9
Musisi asal Banten Wahyudin Zein, saat melakulan proses rekaman lagu "Ramadhan Satukan Kekuatan". Foto/Laz Harfa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) memasuki awal Ramadhan 1442 Hijriyah ini telah merilis lagu religi berjudul “Ramadhan Satukan Kekuatan” dinyayikan oleh musisi muda asal Banten, Wahyudin Zein. Lagu ini ditulis oleh Direktur Utama LAZ Harapan Dhuafa, Indah Prihanande.

Indah menjelaskan lagu berjudul Ramadhan Satukan Kekuatan adalah salah satu cara LAZ Harapan Dhuafa sebagai Lembaga penghimpun sekaligus penyalur dana Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf pada momentum Ramadhan terus berupaya menggerakkan lebih banyak masyarakat dalam memperbanyak amalan kebaikan dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“LAZ Harapan Dhuafa harus terus berkembang, mengajak serta masyarakat melalui beragam cara, salah satunya dengan mengajaknya melalui sebuah lagu ramadhan ini, esensinya untuk menyatukan kekuatan dengan lebih banyak berbagi kepada sesama,” terang Indah, Minggu (18/4).

Kini lagu tersebut dapat di dengar melalui akun youtube Laz Harfa. Sementara itu Wahyudin Zein seorang musisi sekaligus Amilin muda LAZ Harapan Dhuafa mengaku dirinya ingin memberikan nuansa baru, ia yang telah berkecimpung dalam dunia musik sejak SMP, dan kini ia memiliki studio musik pribadi di rumahnya, bukan alasan untuk baginya berhenti berkarya meskipun ketika ia menjadi bagian dari Lembaga Amil Zakat.

“Saya ingin memberikan sesuatu yang baru untuk lembaga ini, saya yakin lagu bisa jadi cara untuk kita mengajak berbuat baik. Kita semua harus bahu-membahu di bulan Ramadhan ini apalagi sedang pandemi, kita sama-sama membantu masyarakat,” ungkapnya.

Bagi masrakat yang ingin mendengarkan lagu ini, dapat mengklik halaman yotube berikut ini. https://www.youtube.com/watch?v=vP2iZ2-vQ_s

(*/Raden)