Gandeng MRTC, SOM Jasa Raharja Cabang Banten Edukasi Keselematan Berkendara di AXARA 2022

11
Perwakilan Jasa Raharja Cabang Banten foto bersama dalam rangkaian acara AXARA Tahun 2022 pada Minggu (17/04/2022). (FOTO: JASA RAHARJA FOR EKBISBANTEN.COM)

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Spirit Of Millennials (SOM) Jasa Raharja Cabang Banten bersama Duta Keselamatan Lalu Lintas yang tergabung dalam Millennials Road Traffic Club (MRTC) ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara AXARA Tahun 2022 pada Minggu (17/04/2022).

Acara tersebut merupakan charity event yang diselenggarakan oleh siswa dan siswi sekolah penggerak     SMAN Cahaya Madani  Banten Boarding School (CMBBS) sebagai implementasi projek penguatan profil pelajar pancasila di Desa Cibodas, Kecamatan Banjar Kabupaten Pandeglang.  

Acara dibuka oleh Kepala Sekolah CMBBS Jubaedi dan dihadiri oleh Camat Daerah Setempat, Kapolsek Banjar AKP Pol. Satir serta dari PT Jasa Raharja Cabang Banten diwakili oleh Kepala Bagian Administrasi Tina Yustika.

Dalam kesempatan tersebut, PT Jasa Raharja Cabang Banten SOM JR Banten bersama MRTC mensosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara. Masyarakat setempat berterimakasih dengan adanya sosialisasi tersebut.

“saya mewakili warga setempat sangat berterimakasih atas informasi yang telah diberikan sangat bermanfaat, karena saya sendiri memiliki pengalaman mengenai kecelakaan lalu lintas, dengan informasi tersebut saya dapat mengetahui bagaiamana cara mengurus santunan” ungkap Indra salah satu guru.

Sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan salah satunya dibidang kesehatan, SOM JR Banten bersama MRTC juga memberikan bantuan berupa kesehatan gratis yang diikuti oleh warga setempat sebanyak 85 orang.

Antusias warga akan kesehatan gratis ini sangat tinggi “Alhamdulillah sangat jarang sekali diadakan kesehatan gratis di desa kami, kami sangat terbantu khususnya saya semoga diabetes dan asam urat saya dapat terobati” ungkap Ecin.*