Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gandeng Kitabisa, Pinhome dan 16 Startup Targetkan Distribusi 10 Ribu Oksigen Konsentrator untuk Pasien Covid-19

Admin

| 30 Juli 2021

| 22:54 WIB

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – Pinhome bersama 16 startup dan perusahaan teknologi Indonesia bekerjasama dengan platform Kitabisa.com berpartisipasi menggalang dana untuk menyediakan oksigen konsentrator yang akan didistribusikan ke berbagai rumah sakit di Indonesia untuk pengobatan pasien Covid-19.

[adrotate group="5"]

Saat ini kondisi pandemi di Indonesia sudah menembus lebih dari 3,3 juta kasus, dengan rata-rata kasus harian mencapai 45 ribu kasus positif/hari, lebih dari 500 ribu kasus aktif, dan ¼ di antaranya membutuhkan bantuan oksigen.

Tergerak dengan kondisi ini, maka Pinhome berinisiatif untuk ikut serta menggalang dana menyediakan oksigen konsentrator dalam jumlah banyak. Oksigen konsentrator sangat penting untuk menyediakan oksigen di beragam fasilitas kesehatan dan bantuan ini akan didistribusikan di bawah naungan Oxygen for Indonesia (OxyID).

Head of Marketing & PR Pinhome, Dani Budianto, mengatakan keikutsertaan Pinhome dalam penggalangan dana ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pinhome terhadap sesama guna memberikan dampak nyata kepada masyarakat Indonesia.

“Keikutsertaan kami dengan penggalangan dana ini dengan harapan bisa mengajak lebih banyak lagi warga, untuk saling bahu-membahu di situasi saat ini. Pengadaan oksigen konsentrator pastinya akan memberikan dampak yang sangat besar bagi penanganan Covid-19,” kata Dani dalam keterangan resminya, Jumat (30/7).

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top