Galeri 24 Pegadaian Serang Siapkan Bingkisan Emas Untuk Lebaran

153
Foto/Galeri 24 Pegadaian Seranf

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Toko emas Galeri 24 Pegadaian Serang yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro nomor 75, Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, menyediakan emas gift dengan konsep Lebaran Idul Fitri.

Manager Distro Galeri 24 Pegadaian Serang Hendra Permana mengatakan, penyediaan emas gift ini dilakukan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat yang hendak memberikan souvenir kepada kerabat atau keluarga saat momen Hari Raya Idul Fitri.

“Emas gift yang tersedia untuk lebaran baru ada merek Lotus Archi dengan berat 0,5 gram, brand lain belum tersedia tapi kami pastikan nanti ada variasi gift emas lainnya,” kata Hendra kepada Ekbisbanten.com, Jumat (16/4).

Dikatakan Hendra, saat ini jumlah emas gift dari Lotus Archi yang ada di Galeri 24 Pegadaian Serang baru ada 20 unit.

“Kita masih lihat kondisi pasar di Serang ini seperti apa, jadi stok nya masih kita batasi,” katanya.

Untuk harga emas gift berukuran 0,5 gram pada Kamis (15/4), dibandol dengan harga Rp521 ribu. Kata Hendra, kemungkinan harga emas akan berubah sesuai dengan kondisi pasar namun tidak akan berbeda jauh dengan harga saat ini.

Lanjut Hendra, saat bulan Ramadhan masyarakat Serang cendrung membeli produk emas perhiasan ketimbang logam mulia. Alasanya banyak model terbaru untuk emas perhiasan, sehingga kaum hawa khususnya menggunakan emas saat momen Lebaran.

“Saat Ramadhan masyarakat Serang banyak yang beralih membeli emas jenis gelang dan cicin,” kata Hendra.

Sebagai informasi, untuk di Bulan Suci Ramadan, layanan Galeri 24 Pegadaian Serang beroprasi mulai pukul 8.30 – 14.00 WIB. (Raden)