Gairahkan Pasar Otomotif, Mitsubishi Serang Gelar Fuso Segmented Gathering

125
Mitsubishi Colt Diesel, sebagai kendaraan yang siap untuk memudahkan kegiatan bisnis pelanggan setia Mitsubishi. (Raden/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Dipo Internasional Pahala Otomotif (Dipo) sebagai main dealer penjualan kendaraan truck Mitsubishi Fuso menggelar acara bertajuk “Segmented Gathering” untuk pelanggan setia Mitsubishi Fuso.

Bussiner Manager PT DIPO Serang, Daru Harti mengungkapkan, agenda ini merupakan momentum untuk mengajak para pelanggan Mitsubishi Fuso untuk lebih semangat dalam berbisnis.

Sebelah (kiri) Bussiner Manager PT DIPO Serang, Daru Harti saat memimpin acara “Segmented Gathering”

“Akhir ini, wabah virus Corona menjadi penghambat laju bisnis di Banten, kami coba bangkitkan semangat berbisnis masyarakat melalu Mitsubihsi Colt Diesel maupun Fuso,” ujar Daru saat ditemui wartawan, Sabtu (14/2) siang.

Daru menambahkan, dalam agenda gathering ini para tamu undangan yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) akan mendapatkan satu unit smartphone.

“Melihat kondisi ekonomi dan wabah Corona, target SPK kali ini yaitu 10 SPK, namun kami optomis selama tahun 2020 akan ada peningkatan melalui acara-acara Mitsubishi mendatang,” imbuhnya.

Untuk diketahui, dalam cara gathering ini, para tamu undangan berkesempatan mendapatkan doorprize menarik berupa 3 unit dispenser, 2 unit kompor gas, 1 unit kulkas, serta doorprize menarik lainya.

“Kami harap semangat para pembisnis di Banten tidak surut, dengan menjaga kesehatan yang baik, wabah virus Corona bisa diminimalisir, demi kelancaran berbisnis supaya bisa tumbuh,” tutup Daru. (Raden)