Gaido Travel and Tours Kembali Hadir di IFRA Business Expo 2023

Gaido travel
Stand Gaido Travel. (FOTO: DOK. GAIDO TRAVEL).

TANGSEL, EKBISBANTEN.COM Gaido Travel and Tours akan kembali berpartisipasi dalam International Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2023.

Event tersebut akan berlangsung pada 25-27 Agustus 2023 di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Ini merupakan kesekian kalinya, Gaido Travel menerima undangan dari Kementerian Perdagangan RI untuk mengikuti pameran franchise paling bergengsi di Tanah Air.

Hadirnya Gaido Travel di IFRA Business Expo 2023 menjadi peluang menarik bagi masyarakat yang ingin terjun dalam bisnis travel haji dan umrah.

Hanya dengan modal Rp150 juta, masyarakat sudah bisa memulai bisnis haji umrah tanpa harus berkutat dengan berbagai proses perizinan yang rumit dan panjang.

Selain itu, nama besar serta pengalaman Gaido Travel di industri haji umrah yang telah berusia lebih dari 20 tahun menjadi nilai plus bagi mereka yang tertarik membeli franchise ini.

Tidak hanya itu, dalam mengarungi bisnis haji umrah, Gaido Travel datang dengan sebuah ekosistem bisnis yang lengkap dan saling terintegrasi di bawah naungan Gaido Group.

Jemaah bisa memanfaatkan layanan tabungan dan pembiayaan haji umrah melalui Gaido Bank Syariah, layanan kesehatan melalui Digital Hospital, layanan promosi melalui Gaido Media (Hajiumrahnews.com), layanan oleh-oleh haji umrah melalui Santri Mart, dan sebagainya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top