Fraksi PSI Minta Revitalisasi Pasar Ciputat Segera Dilakukan

11
Foto: Istimewa

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Wakil Ketua Fraksi PSI Emanuella Ridayati meminta kepada Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie untuk membenahi kondisi pasar Ciputat.

Pertemuan yang diinisiasi oleh Rida sapaan akrabnya tersebut bertujuan untuk memperjuangkan suara para pedagang pasar ciputat yang mengadukan nasibnya ke legislator PSI ini.

“Dalam pertemuan dengan Pak Benyamin Davnie ini adalah bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab PSI dan saya sebagai pribadi wakil rakyat untuk memperjuangkan hak para pedagang yang kesulitan selama masa revitalisasi ini,” kata Rida, Sabtu (27/2).

“Saya akan mendorong dan terus mengawal nasib para pedagang pasar ciputat hingga aspirasi mereka diakomodir oleh Pemkot Tangsel,” sambung Rida.

Rida memberikan masukan kepada Calon Walikota Terpilih Benyamin Davnie agar dapat melakukan kebijakan yang tepat dan cepat untuk menangani permasalahan ini.

“Alhamdulillah, Pak Benyamin Davnie mau mendengar suara para pedagang dan berkomitmen untuk mengambil langkah dalam menyelesaikan masalah ini. saya sangat mengapresiasi Pak Benyamin yang mau ikut serta untuk memperhatikan hak para pedagang,” tutur Rida.

Dalam pertemuan ini juga dihadiri oleh Mareta Dian Artanti sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi PSI yang turut serta mendukung dan mendorong terwujudnya kebijakan yang pro pedagang dari Pemkot Tangsel. (*/Raden)