FKL Industries di Cilegon Layani Pembuatan Merchandise Custom Sesuai Keinginan Konsumen

62
Owner FKL Industries Febry Kurniawan menunjukkan hasil produksi merchandise pesanan konsumennya, Kamis (16/7). Foto: Fauzul Imam /Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBABTEN.COM – FKL Industries yang beralamat di Lingkungan Curug No 7, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon menawarkan jasa custom pembuatan beragam merchandise seusai keinginan konsumen dengan harga terjangaku dan berkualitas.

Di antaranya produk tumbler, flashdisk, uang elektronik, korek, sendok Korea, akrilik, plakat, hingga jasa cetak sertifikat vaksin.

Owner FKL Industries Febry Kurniawan mengatakan, produk-produk tersebut bisa dipesan secara custom sesuai selera atau keinginan konsumen.

“Iyah kang kita sesuaikan keinginan konsumen dengan custom seperti penamaan dan pemasangan logo. Model seperti ini saya yakin banyak konsumen yang tertarik untuk memesannya. Apalagi kita juga memiliki layanan keunggulan seperti konsultasi desain dan memberikan layanan gratis desain bagi yang belum ada desain,” kata Febry Kurniawa, Kamis (16/17).

Masih kata Febry Kurniawan, harga yang ditawarkan untuk pembuatan tumber, uang elektronik, cetak sertifikat vaksin secara custome mulai dari 50 ribu/pcs dan pembuatan plakat mulai dari harga 150 ribu.

“Alat yang digunakan untuk cetak tumbler, uang elektronik dan flashdiks adalah mesin Ultra Violet (UV) print dengan ukuran 60×90 centi meter (CM). Sedangkan alat yang digunakan untuk ukir sendok adalah fiber marking, serta alat menggunakan Computer Numerik Control (CNC) dengan alat yang digunakan juga produk yang dihasilkan akan lebih menarik dan tahan lama atau tidak mudah luntur,” katanya.

Selain dibuat dengan teknlogi terkini, lanjut Febry, pemesanan merchandise di FKL Industries sangat mudah. Konsumen bisa bisa datang langsung maupun pemesanan secara online meluia instagram @fklindustries atau pesan singkat whatsapp di nomor 081319967235.

“Apalagi saat ini kita sedang adakan giveaway dengan syarat dan ketentuan follow akun instagram @fklindustries dan subscribe youtube channel FKL Studio.l,” katanya.

Ketentuab lain untuk mendapatkan giveaway konsumen bisa memberikan komentar mengenai ide lomba dari rumah dalam rangka memeriahkan Dirgahayu HUT RI ke 76 tahun.

“Ketiga tag 3 teman kalian di kolom komentar. Keempat repost postingan ini di IG Story kalian pengumuman pemenang akan kita share di story Instagram @fklindustries tanggal 20 Juli 2021,” tutup Febry. (mg-fauzul)