Fasilitas Peminjaman Sepeda Gratis dan Zumba Di Swiss-Belhotel Airport Jakarta

116
Foto/Swiss-Belhotel Airport

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – Swiss-Belhotel Airport Jakarta kembali memberikan penawaran menarik bagi para tamu yang menginap, yaitu dengan menambahkan beberapa fasilitas / kegiatan terbaru diantaranya menyediakan fasilitas peminjaman sepeda secara gratis yang bisa digunakan setiap hari, Zumba bersama dan juga Cooking Class yang diadakan setiap hari Sabtu di Swiss-Belhotel Airport Jakarta.

Fasilitas peminjaman sepeda gratis ini dibuka dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB , tujuannya agar tamu dapat berolahraga untuk meningkatkan kesehatan disaat menginap. Selain itu untuk aktifitas Zumba bersama diadakan setiap hari Sabtu pagi pukul 08.00 WIB , dan untuk Cooking Classs sendiri diadakan pada pukul 10.00 WIB di area Hugo lounge .

“Kesehatan tamu merupakan prioritas kami, oleh karena itu kami menyediakan fasilitas peminjaman sepeda dan aktifitas Zumba bersama ini untuk para tamu yang ingin berolahraga maupun para tamu yang gemar bersepeda sehingga mereka juga bisa berolahraga/menyalurkan hobi mereka. Untuk Cooking Class sendiri ditujukan bagi para tamu yang ingin memasak dengan menu masakan hotel yang tentunya mudah dan sehat,” ucap Edward Tahalele selaku Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport dan Zest Hotel Airport Jakarta.

Swiss-Belhotel Airport Jakarta dilengkapi dengan fasilitas ruangan pertemuan dengan kapasitas 100 orang, selain itu lokasi dari hotel ini hanya beberapa menit berkendara dari dan menuju bandara melalui jalan Toll Prof, Dr. Sedyatmo, sehingga mempermudah tamu yang datang untuk keperluan bisnis maupun liburan. Hotel ini juga terintegrasi dengan Airport Hub Mall dengan konsep lifestyle mall yang menyediakan berbagai pilihan kuliner dan belanja. (*/Raden)