Event A-Fest Car Contest 2021 Pamerkan 70 Kendaraan Modifikasi

75
Dok/ ACB for Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Auto Club Banten (ACB) menggelar kontes modifikasi mobil bertajuk “A-Fest Car Contest” tahun 2021 pada, Sabtu (6/11).

Dalam event ini, ada sebanyak 70 mobil modifikasi yang ikut serta dalam ajang bergensi bagi para pecinta otomotif khususnya roda empat tersebut.

Humas ACB Ubaidillah mengatakan, ajang rutin tahunan ini biasanya diikuti oleh 150 peserta dari berbagai daerah. Namun dikarekanan masih dalam masa pandemi, pihaknya membatasi peserta sebanyak 50 persen.

“Ajang ini merupakan silaturahmi bersama para pecinta otomotif, tujuanya untuk mengobati kerinduan kami yang hampir 2 tahun tidak menyelenggaran acara ini,” kata Ubai.

Ubai berharap, dengan terselenggaranya event A-Fest Car Contest 2021, diharapkan mampu memberikan gairah terhadap pasar otomotif di Banten dari berbagai lini.

“Baik itu diler, bengkel, maupun komunitas tetap memberikan kontribusi dan program terbaiknya untuk otomotif di Banten,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana event A-Fest Car Contest 2021 Maulana Jordan menambahkan, ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung acara ini hingga bisa berjalan dengan lancar.

“Kami ucapkan beribu terimakasih untuk PT Pratama Galuh Perkasa,Tunas Toyota Serang,Bank BJB Cilegon, Cilegon Park, Aston Anyer, Swissbell dan masih banyak lagi yang telah membantu terselenggaranya acara A Fest Car Contest ACB,” tutup Maulana.

Sebagai informasi, turut hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, Ketua DPRD Kota Cilegon Endang Effendi serta unsur forkopimda dan beberapa tamu undagan sponsor.**