Erafone Tambah Outlet Baru di Lontar Baru

39
Dua pengelola toko Erafone sedang menunjukan produk handphone unggulan yang dijual di toko baru Erafone yang berlokasi di Kelurahan Lontar Baru, Kota Serang, Rabu (15/9). (Foto: Arifian Ade Fitra/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Erajaya Group terus memperluas outlet Erafone di Indonesia. Tak terkecuali di Kota Serang, tepatnya di Jalan Mayor Syafei Nomor 116, RT/RW 01/05, Kelurahan Lontar Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang pada 7 September 2021.

Pengelola Store Erafone Selma Zakiah Darajat mengatakan, walapun baru buka selama satu minggu, kehadiran outlet Erafone di Kota Serang disambut antusias. Hal itu dibuktikan dengan capaian penjualan sebanyak 5-10 unit produk dalam sehari.


“Lumayan si perharinya. Termasuknya toko baru, tanpa grand opening yang besar-besaran tapi penjualan perhari bisa mencapai 10 device” kata Selma kepada Ekbisbanten.com, Rabu (15/9).

BACA JUGA: Dua Menu Mie Asal Negeri Sakura Paling Diburu di Ramen Naruto Kota Serang

Masih kata Selma, faktor yang menyebabkan customer tertarik mengunjungi store baru Erafone karena lokasinya lebih strategis untuk dikunjungi warga Kota Serang. Selain itu, Erafone juga menyediakan promo menarik berupa cash back dan vocher belanja. Program ini berlaku hingga 19 September 2021 besok.


“Misalnya untuk pembelian handphone di atas Rp1,3 juta mendapat vocher Rp50 ribu, di atas Rp2,5 juta mendapat vocher Rp100 ribu dan diatas Rp5 juta mendapat vocher Rp200 ribu,” kata Selma.


Selma melanjutkan, store baru Erafone juga menawarkan cashback untuk konsumen jika mereka berlangganan kuota internet di Erafone. “Cashback ini bisa mencapai 100 persen,” katanya.

BACA JUGA: Erafone Kota Serang Tawarkan Triple Garansi dan Cashback hingga 100 persen


Selain itu, store baru Erafone juga menyediakan garansi tambahan untuk kerusakan yang tidak di cover garansi bawaan handphone.


“Total terdapat 4 store Erafone di Kota serang. Keempat lokasi store Erafone tersebut berada di Mall of Serang (MOS), Erafone Ahmad Yani, Erafone Huluwa Kantin Royal dan store baru Erafone di Lontar Baru,” ujar Selma. (Mg-Fitra)