Eiger Pandeglang Tawarkan Diskon 50 Persen Untuk Semua Produk

179
Kepala Toko Eiger Adventure Store Pandeglang Adi Rosadi saat memperlihatkan produk sepatu eiger yang sedang diskon. Foto:Raden/Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Eiger Adventure Store Pandeglang yang berlokasi di Jalan Raya Serang – Pandeglang Curug Sawer, Kabupaten Pandeglang menawarkan diskon hingga 50 persen untuk seluruh item produk lewat promo bertajuk “Special Price”.

Promo belanja menarik ini sudah berlangsung dari Minggu-Senin (1-30/11).

Kepala Toko Eiger Adventure Store Pandeglang Adi Rosadi mengatakan, promo ini merupakan program rutin yang diluncurkan Eiger untuk menarik minat para pelanggan datang ke toko. Khususnya pehobi hiking maupun adventure.

“Salah satunya promo yang kami tawarkan adalah produk sepatu Eiger yang dapat diskon dari harga Rp1,2 juta menjadi Rp 800 ribuan saja,” kata Adi kepada Ekbisbanten.com, Senin (9/11)

Menurut Adi, pembukaan cabang Eiger di Pandeglang merupakan salah satu strategi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Pandeglang yang punya hobi adventure.

“Di Pandeglang ada tiga gunung besar, Gunung Karang, Aseupan dan Pulosari, ini menjadi kemudahan bagi pelanggan yang hoby hiking untuk mendapat peralatan hiking yang berkualitas,” jelas Adi.

Masih kata Adi, Eiger Store Pandeglang menjual berbagai jenis item produk Eiger berkualitas diantaranya tas, baju, kacamata, sepatu, sandal, celana, jam tangan, dan kemeja.

“Pelanggan di Pandeglang kebanyakan membeli baju Eiger, kita tahu brand Eiger punya kualitas bagus,” papar Adi.

Sebagai informasi, Eiger Store Pandeglang buka sejak bulan Agustus 2020, dan beroprasi mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

“Kami juga menjalankan protokol kesehatan dengan baik, seperti penggunaan sarung tangan, face shild dan penyediaan hand sanitizer,” pungkas Adi. (Raden)