Eiger Gelar Diskon Akhir Tahun Hingga 50 Persen

313
Foto: Raden Warna / Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Eiger Adventure Strore Serang kembali menghadirkan promo menarik hingga akhir Desember 2020 ini.

Melalui promo ini, setiap konsumen yang berbelanja akan mendapatkan diskon hingga 50 persen untuk semua item produk Eiger.

Retail Asistent Eiger Store Serang, Rizki Amalia Putri mengatakan, promo menarik ini berlaku selama bulan Desember saja. Selain itu, promo ini berlaku untuk pembelian tas Export dengan diskon hingga 70 persen.

“Misalnya tas Export O-Tone Rhanburry Laptop Backpack yang diskon 56 persen dari harga Rp399 ribu menjadi Rp179 ribu. Promo ini berlaku diseluruh Eiger Store di Indonesia,” kata Putri saat ditemui Ekbisbanten.com, di Komplek Islamic Center, Jalan Veteran Nomor 44, Cimuncang, Kota Serang, Selasa (1/12).

Selain tas, beberapa produk Eiger yang mendapatkan diskon diantaranya, sepatu gunung Eiger Nataos dari Rp559 ribu menjadi Rp503 ribu, sandal gunung Eiger Bhardev Rollstarp diskon dari Rp249 ribu menjadi Rp224 ribu, kemudian Bodypack Prodigers Ranger dari Rp399 ribu menjadi Rp229 ribu, selanjutnya, dan T-shirt lengan panjang portland diskon dari Rp229 ribu mejadi Rp206 ribu.

“Jadi bisa belanja produk Eiger lebih hemat di akhir tahun ini,” imbuhnya.

Selama bulan November lanjut Putri, produk Eiger yang paling banyak diburu oleh masyarakat Serang yaitu jaket Eiger.

“Karena musim hujan jadi banyak yang beli jaket,” jelasnya.

Lebih labjut Putri mengatakan, selama Desember Eiger Store Serang beroprasi mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan pada akhir pekan buka mulai 09.00 WIab hingga pukul 22.00 WIB.

“Untuk perlengkapan adventure Eiger Store Serang menyediakan peralatan yang sangat lengkap, mulai dari sepatu, tas carier, jaket, tenda dan perlengkapan lainya,” pungkas Putri. (Raden)