Dukung Pengembangan Destinasi Wisata Lokal, Telkomsel Jadi Connectivity Partner Hutan Menyala Tahura Djuanda

38
Telkomsel
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam bersama Menteri BUMN Erick Thohir meninjau Taman Hutan Raya Dago dalam peresmian Telkomsel menjadi salah satu connectivity partner Hutan Menyala Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda, Bandung agar lokasi wisata tersebut dapat terus tumbuh dan menjadi ikon baru bagi wajah pariwisata di Jawa Barat. (Foto: TELKOMSEL FOR EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM – Telkomsel konsisten mendorong penerapan teknologi tepat guna di berbagai bidang. Komitmen tersebut kini diwujudkan Telkomsel dengan menjadi salah satu connectivity partner Hutan Menyala Taman Hutan Raya (Tahura) Ir. H. Djuanda, Bandung agar lokasi wisata tersebut dapat terus tumbuh dan menjadi ikon baru bagi wajah pariwisata di Jawa Barat.

Sebagai connectivity partner Hutan Menyala, Telkomsel berperan dalam menghadirkan konektivitas tanpa batas untuk menunjang beragam aktivitas digital para pengunjung yang dapat  #BukaSemuaPeluang untuk mengoptimalkan berbagai potensi perekonomian daerah sekitar lokasi wisata, serta untuk meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kelestarian alam dalam menikmati obyek wisata.

“Melalui dukungan ini, Telkomsel ingin dapat membantu menghidupkan pariwisata lokal dengan menghadirkan konektivitas berkualitas sehingga para pengunjung dapat menikmati Hutan Menyala sambil tetap saling terhubung dan menjalankan aktivitas digital seperti mengakses media sosial, update status, hingga live videosecara leluasa untuk berbagi keindahan selama menjelajahi setiap sudut Hutan Menyala,” kata Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/12/2021).

BACA JUGA: 2022, Banten Terima Rp27,24 Triliun dari Pusat, WH: Jangan Dikorupsi!

“Kami juga berharap agar pengunjung dapat memanfaatkan konektivitas tanpa batas dari Telkomsel di Hutan Menyala untuk saling berbagi pesan positif tentang pentingnya menjaga kelestarian alam pada obyek wisata yang dikunjungi,” tambah Hendri.

Langkah ini juga tak terlepas dari ketertarikan Telkomsel atas inovasi baru Hutan Menyala yang mengolaborasikan kemajuan teknologi audio visual dengan keindahan alam yang dimiliki Indonesia untuk menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat dalam berwisata. Selain itu, audio visual yang dihadirkan semata-mata tak hanya mengedepankan keindahan, tapi turut menyematkan pesan penting akan kecintaan terhadap kelestarian lingkungan sebagai bentuk kepedulian pada generasi mendatang dan Tanah Air.

“Langkah ini sekaligus menegaskan komitmen Telkomsel sebagai digital lifestyle enabler yang akan selalu ada dalam mendukung aktivitas digital masyarakat melalui ketersediaan jaringan broadband terdepan di mana pun dan kapan pun. Partnership ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan daya tarik Hutan Menyala sebagai destinasi wisata lokal untuk lebih banyak dikunjungi, sehingga turut membuka peluang lebih luas bagi para pelaku UMKM yang ada di sekitar Hutan Menyala agar dapat lebih berdaya dan berdampak pada perputaran roda perekonomian daerah yang lebih baik,” tutup Hendri.**