Dukung Gagasan Green Economy, Ini Berbagai Upaya yang Dilakukan Morris Garages

MG Morries Garages
(FOTO: DOK. MG).

EKBISBANTEN.COM – Brand otomotif legendaris asal Inggris, Morris Garages (MG) terus berupaya dalam mendukung gagasan green economy.

Salah satunya dengan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain penting di sektor otomotif, khususnya sektor kendaraan ramah lingkungan melalui beragam pencapaian dan program inovatif.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, KTT ASEAN yang beberapa waktu lalu diselenggarakan adalah titik tolak penting bagi MG dalam mewujudkan komitmen tinggi terhadap inovasi yang sejalan dengan visi green economy di Indonesia dan ASEAN.

“Kami tak sekadar bicara, kami juga bertindak dengan membuka pabrik perakitan mobil di Indonesia. Pabrik ini akan menjadi simbol integrasi teknologi MG secara global dengan sentuhan inovasi lokal untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia dan ASEAN,” katyanya.

Salah satu inisiatif MG menciptakan Indonesia yang lebih hijau adalah dengan menyelenggarakan program bertajuk “MG Electric Dare to Drive” secara berkesinambungan sebagai langkah MG mewujudkan komitmennya dalam meredefinisi ekspektasi konsumen maupun seluruh pencinta otomotif dengan menyediakan pengalaman berkendara masa depan yang penuh gaya.

“Program  bukan sekadar sebuah pameran, melainkan sebuah gerakan yang bertujuan untuk memperkenalkan gaya berkendara masa depan kepada seluruh nusantara. Program ini didesain untuk membantu masyarakat lebih memahami kendaraan listrik dan mendorong adopsi teknologi ramah lingkungan,” ungkap Arief.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top