Jumat, 19 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Duet Fitron Nur Ikhsan dan Eri Suhaeri Disebut Bakal Majukan Pandeglang

Budi Man

| 1 Mei 2024

| 14:31 WIB

Kolase Fitron Nur Ikhsan dan Eri Suhaeri. Foto: Dok DPRD Banten.

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM–Duet Fitron Nur Ikhsan dan Eri Suhaeri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang dinilai dapat menjadi pasangan kuat untuk memajukan kota santri.

Hal itu itu diungkapkan oleh Dosen Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) M Asep Rahmatullah. Ia bilang keduanya merupakan sosok yang pas jika maju pada Pilkada Kabupaten Pandeglang tahun ini.

“Fitron merupakan politisi yang cerdas, dan humanis, dan Eri Suhaeri merupakan politisi yang agamis dan jawara yang merakyat sudah itu sangat tepat sekali untuk membangun Pandeglang lebih baik,” katanya saat dihubungi, Rabu (1/5/2024).

Asep melanjutkan, kedua sosok tersebut merupakan telah memiliki bekal untuk membangun Pandeglang yang berkembang dan gemilang. Sebab keduanya sudah beberapa periode menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten.

“Jadi gabungan Fitron Eri atau di singkat Fitri itu memiliki kekuatan gabungan dan jaringan antar ulama, umaro dan cendekiawan yg mampu membangun Pandeglang yang berkembang dan gemilang,” jelasnya.

Asep yakin jika keduanya berkoalisi, maka pasangan ini bisa menjadi pemenang pada Pilkada 2024 ini. Pandeglang juga akan berkembang, karena dua sosok tersebut bisa saling melengkapi.

“Koalisi Fitron-Eri sangat potensial untuk memenangkan pilkada Pandeglang, semoga keduanya berkoalisi untuk Pandeglang berubah, berkembang berkemajuan,” jelasnya.

Selain itu, keduanya juga merupakan kader militan dari partai besar, seperti Fitron dari partai Golkar dan Eri Suhaeri dari partai PDI Perjuangan.

“Kalau kedua sosok ini koalisi, maka partai yang lain akan ikut berkoalisi,” tutupnya.

Editor :Esih Yuliasari

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top