Driver Ojol Merapat, Ada Promo Ganti Oli dan Servis di AHASS Pandeglang

20
Dok/ Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Astra Honda Autohorized Servis Station (AHASS), sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda menawarkan promo menarik bagi driver ojek online (Ojol) Gojek di Pandeglang.

Adapun promo menarik yang ditawarkan berupa potongan harga sebesar Rp10 ribu tiap mengganti oli atau melakukan servis ringan.

Promo bertajuk “voucher senggol” atau semarak ganti oli ojek online ini, berlangsung selama bulan November 2021.

Servis Advisior AHASS Ciekek Pandeglang Muhammad Nurkholis mengatakan, promo ini diluncurkan seiring dengan adanya kenaikan unit entri dan pendapatan bengkel. Selain itu promo ini diluncurkan guna memberikan daya tarik bagi driver gojek supaya supaya Gojek tertarik sevis di diler resmi Honda.

“Karena Gojek kebanyakan menggukan sepeda motor Honda juga, jadi promo ini khusus bagi para driver saja,” kata Nurkholis kepada Ekbisbanten.com, Selasa (16/11).

Untuk mendapatkan potongan harga tersebut, para driver harus menunjukan kartu Gojek yang dimiliki serta melakukan servis terlebih dahulu.

“Kami juga ingin mengajak para pengguna sepeda motor honda supaya servis di AHASS karena biaya nya sama saja seperti bengkel diluar, bahkan kita sudah dilengkapi dengan peralatan yang sangat lengkap,” imbuhnya.

“Kami mengimbau kepada warga Pandeglang yang punya sepeda motor Honda supaya rutin melakukan servis, apalagi saat musim hujan seperti saat ini,” tutup Nurkholis.

Sebagai informasi, di wilayah Pandeglang Timur mulai dari perbatasan jalan Mengger hingga Kecamatan Cadasari, bengkel AHASS tersebar di 5 titik berbeda. ***