DPD PKS Pandeglang Bagikan 2.350 Paket Daging Qurban untuk Masyarakat

17
(kiri) Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang Asep Rafiudin Arief bersama (kanan) Ketua DPR RI Dapil Banten I Lebak Pandeglang Fraksi PKS Dimyati Natakusumah melakukan penyerahan simbolis daging kepada masyarakat Mandalawangi. Dok/Raden/Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pandeglang membagikan 2.350 paket daging qurban untuk masyarakat di momen Idul Adha 1442 H.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pandeglang Asep Rafiudin Arief mengatakan, agenda ini merupakan bentuk instruksi program tebar sejuta paket qurban yang di inisiasi oleh dr. Salim sebagai Ketua Majlis Syura PKS.

“Dari paket tersebut, alhamdulillah sebanyak 17 ekor sapi dan 45 ekor kambing bisa dihimpun PKS Pandeglang,” kata Asep kepada Ekbisbanten.com, Kamis (22/7).

Asep melanjutkan, 2.350 paket tersebut akan disalurkan keseluruh dapil PKS dan kecamatan yang membutuhkan.

“Targetnya yaitu masyarakat yang belum mendapatkan dan menikmati daging supaya semua warga bisa menikmati daging di momen lebaran ini,” kata Asep.

Sementara itu Ketua DPR RI Dapil Lebak Pandeglang Fraksi PKS Dimyati Natakusumah menutukan, agenda ini merupakan bentuk nyata adanya PKS.

“Ini merupakan bentuk kepedulian, apalagi di momen idul qurban, karena punya perhatian luar biasa denga tebar 1 juta paket daging qurban,” kata Dimyati.

Dimyati juga berharap agenda qurban ini dapat berlanjut setiap tahun supaya dapat memberi manfaat yang bisa dirasakan masyarakat.

“Mudah-mudahan PKS bisa memimpin negara ini, Insya Allah akan makmur dan sejahtera,” tutup Dimyati. (Raden)