DPC PDIP Beri Rekomendasi Khaeril Bowi Leksono Jadi Ketua Repdem Kota Serang

25
Ketua DPC REPDEM Kota Serang, Khaeril Bowi Leksono, Senin (10/1/2022)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Serang memberikan rekomendasi kepada Khaeril Bowi Leksono menjadi ketua DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Serang.

Diketahui, Repdem adalah organisasi sayap dari Partai berlambang banteng moncong putih. Organisasi ini menjadi wadah bagi kader muda partai untuk menyalurkan aspirasi dan intelektualitas para anggota.

Ketua DPC Redpem Kota Serang Khaeril Bowi Leksono mengatakan, dengan adanya surat rekomendasi tersebut, ia mengaku siap melaksanakan dan menjalankan amanah dari partainya.

“Saya siap melaksanakan dan menjalankan amanah yang partai berikan kepada saya dan itu suatu kepercayaan dari partai untuk saya yang akan saya jalani sebaik-baik mungkin kepercayaan yang telah partai berikan,” ujar Khaeril Bowi Leksono, Senin (10/1/2022).

BACA JUGA : Rizki Natakusumah dan Pemkab Genjot Pembangunan Jalan di Pandeglang

Bowi pun mengaku dalam waktu dekat akan mempersiapkan Rakercab Repdem Kota Serang, agar bisa bersinergi membantu menjalankan program kerja DPC PDIP Kota Serang dan saling bekerjasama (Gotong Royong).

“Target saya melalui Repdem, Insya Allah siap membantu mendongkrak suara PDIP Kota Serang pada pemilu 2024 menjadi semakin lebih baik dengan target suara pemilih pemula yang ada di Kota Serang,” harapnya.

Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) dideklarasikan oleh 52 aktivis berdasarkan kebersamaan dalam cita-cita membangun dan membesarkan PDI Perjuangan untuk memperjuangkan kedaulatan rakyat.

Salah seorang dari mereka adalah mantan Ketua Umum Partai Rakyat Demokratik (PRD) Budiman Sudjatmiko.***