DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang Bagikan Paket Sembako untuk Pengurus dan Kader

19
DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang membagikan paket sembako untuk pengurus dan kader, Kamis (28/4/2022).(ADEN/EKBISBANTEN.COM)

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Serang menyalurkan bantuan sembako untuk para kader dan struktural partai Gerindra Kabupaten Serang.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengurus kader dari mulai tingkat desa hingga kecamatan.

DPC Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozali mengatakan, bahwa program inipun telah dilakukan sebelumnya oleh DPD Gerindra Banten. Kemudian, lanjut Imam, program ini dilanjutkan kembali oleh DPC Gerindra Kabupaten Serang, dengan dikemas menjadi paket sembako, untuk para kader dan struktural.

BACA JUGA : Bahu Membahu Partai Gerindra Bantu Korban Banjir di Kota Serang

“Jadi, ada sebanyak 29 PAC di Kecamatan beserta ranting se – Kabupaten Serang, 329 tingkat Desa dan Ranting diberikan paket sembako,” kata Imam Ghozali yang juga Wakil Ketua DPRD kabupaten Serang, usai mendistribusikan paket sembako, Kamis (28/4/2022).

Sedangkan, untuk isi paket sembako sendiri, masih kata Imam, berup beras, gula, sirup, susu, dan teh. Bahkan juga, beberapa ada yang terdapat minyak goreng.

“Kegiatan rutin dilakukan setiap tahun, mengikuti intruksi oleh Ketua Umum DPD Gerindra Benten, Desmond J Mahesa,” jelasnya.

Dengan adanya pembagian paket sembako ini, pihaknya berharap semoga apa yang telah diberikan oleh DPC Gerindra Kabupaten Serang, bisa meringankan beban para kader.

“Hingga bisa membuat semangat kader, menjaga kekompakan untuk kemenangan Pemilu 2024,” tuturnya.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Serang fraksi Partai Gerindra, M. Novi Fatwarohman menambahkan, bantuan sembako atas dukungan dari Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond J Mahesa, Fraksi Gerindra DPRD Banten dan juga Fraksi Gerindra Kabupaten Serang.

“Kegiatan ini kegiatan rutin tiap setahun sekali pada bulan ramadan ,dan menjelang lebaran. Partai Gerindra berbagi untuk pengurus , kader sampai tingkat desa dan kecamatan,” tutupnya.***