Selasa, 25 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dorong Pertumbuhan Ekonomi Syariah dan Industri Halal, MI Siapkan SDM Berkompeten

Admin

| 8 Desember 2022

| 15:06 WIB

Foto/ istimewa

Menurutnya, program MIKO merupakan satu ikhtiar Muamalat Institute dalam upaya menciptakan kualitas sumber daya manusia yang kompeten, dan berdaya saing tinggi, sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi syariah dan industri halal di Indonesia.

Anton menuturkan, kunci dari peningkatan SDM unggul adalah melalui kolaborasi dan sinergi antar berbagai pihak, untuk mempersiapkan calon pemimpin masa depan yang kompeten.

“Di akhir tahun 2022 ini, Muamalat institute melakukan roadshow ke berbagai kota, adapun tujuan program tersebut untuk meningkatkan sinergi dengan berbagai lembaga pendidikan di daerah,” katanya.

Selain melakukan roadshow ke berbagai daerah, Muamalat Institute juga melakukan berbagai kegiatan literasi, tidak hanya kepada pelajar di Perguruan Tinggi, namun juga kepada pelajar pada berbagai tingkat mulai dari SD, SMP, SMA dan SMK.

“Semakin dini kegiatan literasi dan edukasi terkait ekonomi syariah akan semakin berdampak kepada masa depan mereka sebagai penerus bangsa yang unggul pada 2045,” pungkasnya. (*)

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top