Donuthing!… Ngemil Donat Yang Lumer dan Renyah

500
Kuliner Pilihan : Donuthing Cilegon (Foto :Ekbisbanten /Abdur Rohman)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Camilan Donat kekinian milik keluarga artis Baim Wong dan Pula Verhoeven kini bisa dinikmati oleh foodies di Cilegon. Bukan Donat biasa, Donuthing! menawarkan donat dengan tekstur luar yang crispy dan lumer di dalam.

Owner Donuthing Cilegon Roby Gunandar mengatakan, Donuthing menawarkan banyak varian rasa mulai dari yang klasik sampai donat isian yang enak dan mewah.

“Ketika digigit luarnya terasa renyah dan di dalamnya lembut dengan filling (isian) yang lumer memanjakan lidah,” katanya kepada ekbisbanten.com di Kedai Donuthing Cilegon Jalan Temu Putih, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Senin (20/7).

Lanjut Roby, Donuthing memiliki delapan varian rasa, yaitu original, coklat, banana, brown sugar, cheese, spicy beef, dan pandan. Karena resep dari Dapur Coklat, Donuthing memiliki isian dengan rasa yang berkelas.

“Untuk harga donut rasa original cukup murah yaitu Rp7 ribu per pcs, sedangkan untuk donat isian harga yang ditawarkan Rp9 ribu per pcs, kalau ingin hemat kita menawarkan pamet 1 boks isi 5 seharga Rp50 ribu,” sahur Roby.

Sejak launching pada Selasa, (14/7) penjualan Donuthing! terus mengalami peningkatan penjualan. Konsumen yang memesan harus antri cukup lama. Karena banyak pesanan, donat yang disediakan masih fresh dan hangat.

“Sekarang bisa sampai 160 boks perharinya,” kata roby.

Untuk pemesanan, lanjut Roby Donuthing memberikan layanan pesan online melalui layanan whatsapp atau media sosial instagram.

“Dengan anemo yang baik, selanjutnya di bulan September kita akan buka cabang baru di Kota Serang,” tutupnya. (rohman)