Sabtu, 13 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

DLH Kota Serang Apresiasi Perusahaan Dukung Penanganan Kebersihan

Raden Warna

| 17 September 2023

| 19:45 WIB

Salah satu perusahaan di Kota Serang Ace Hardware yang melakukan penambangan lingkungan terutama soal kebersihan. (Foto/Istimewa)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang mengapresiasi perusahaan yang peduli terhadap penanganan lingkungan terutama terkait kebersihan.

Penyuluhan Lingkungan hidup DLH Kota Serang Arif Syahrul Hakim mengatakan, beberapa perusahaan seperti Honda, Yamaha, BJB dan Ace Hardware berpartisipasi dalam menjaga lingkungan tetap sehat dan bersih.

“BJB, Honda, Yamaha melihat partisipasi mereka dalam penanganan lingkungan, terutama dalam penanganan kebersihan dan alhamdulillah melihat ada respon positif, ” kata Arif kepada ekbisbanten.com Minggu (17/9/2023).

Arif melanjutkan, perusahaan tersebut melakukan beberapa langkah penanganan diantaranya dengan menanam pohon dan penyediaan tempat sampah di Kota Serang.

“Untuk Honda dan Yamaha mereka lebih fokus ke rocklink jadi ketika kita sampaikan permohonan CSR-nya mereka fokusnya untuk bantuan di tanaman untuk menjaga kualitas udaranya,” imbuh Arif.

Pihaknya berharap, langkah positif perusahaan ini bisa diakomodir guna memfokuskan penanganan lingkungan sesuai dengan kemampuan perusahaan melakukan CSR-nya.

“Dipetakan dari beberapa CSR perusahaan, misalkan fokusnya di cuaca di iklim yang satu fokusnya bantu di kebersihan ada bantuan juga yang memang untuk ke penggiat masyarakatnya langsung,” pungkas Arif.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top