DJP Bekali UMKM Banten Agar Naik Kelas

Trainer GoNusantara Chrisma Wibowo memberikan paparan materi kepada peserta kegiatan Business Development Service (BDS) secara hybrid dengan tema UMKM Go Digital Market “Tingkatkan Pendapatan Melalui Digitalisasi Serta Pahami Pajak Berwirausaha“ pada, Kamis, 31 Agustus 2023. (Foto: DJP for Ekbisbanten.com)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Direktorat Jenderal Pajak (DJP) terus mendorong pelaku UMKM di Provinsi Banten agar naik kelas. Salah satu caranya dengan memberikan pelatihan dan pembekalan pembekalan marketing melalui platform digital marketing Gojek dan Tokopedia.

Demikian terungkap pada kegiatan Business Development Service (BDS) secara hybrid dengan tema UMKM Go Digital Market “Tingkatkan Pendapatan Melalui Digitalisasi Serta Pahami Pajak Berwirausaha“ bagi UMKM yang berdomisili di wilayah Tangerang dan Pandeglang.

Acara pelatihan BDS ini digelar oleh DJP bekerjasama dengan enam Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kanwil DJP Banten pada Kamis, 31 Agustus 2023 kemarin.

BACA: Pemprov Banten, DJP dan DJPK Teken Kerjasama Optimalisasi Penerimaan Pajak

BDS adalah salah satu inisiatif strategis Direktorat Jenderal Pajak (DJP), untuk menjangkau sektor informal melalui pendekatan end-to-end, yang didominasi oleh Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top