Diusung 43 Suara, Edi Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Ketum KONI Kota Serang

Bendahara KONI Kota Serang, Edi Irianto mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Ketua Umum KONI Kota Serang periode 2023-2027. (FOTO: RIZAL/EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, SERANG – Kepastian Bendahara KONI Kota Serang, Edi Irianto untuk maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Ketua Umum KONI Kota Serang periode 2023-2027 terjawab sudah.

Kepastian ini diketahui, usai dirinya bersama rombongan menyambangi Sekretariat Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) pada Senin 7 Juli 2023 pukul 16.30 WIB kemarin.

Di Sekretariat, Edi beserta rombongan diterima oleh Tim TPP Dhany Okta Ramdhani dan Nafis Hani.

Menurut Anggota TPP, Dhany Okta Ramdhani mengatakan, hingga Senin baru ada satu Bacalon Ketua KONI Kota Serang yang sudah mengembalikan berkas, dari dua sosok yang mengambil berkas pendaftaran.

Berdasarkan hasil pengembalian berkas, Edi Irianto memiliki 43 dukungan suara.“Hari ini baru ada satu Bacalon yang mengembalikan formulir, secara persyaratan kami menerima 43 dukungan tapi itu belum diverifikasi. Karena belum masa verifikasi,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya masih menunggu pengembalian berkas pendaftaran hingga 8 Agustus 2023 hingga pukul 17.00 waktu setempat. Apalagi, masih ada satu sosok yang telah mengambil berkas pendaftaran namun belum mengembalikannya, yakni DN Hamzah yang juga merupakan Sekretaris KONI Kota Serang.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top