Diskoumperindag Kabupaten Serang Gandeng 28 Perusahaan Bakal Gelar Bazar Ramadan

34
Kepala Diskoumperindag Adang Rahmat. (Foto/raden/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dinas Koperasi UMKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoumperindag) Kabupaten Serang berencana akan melaksanakn bazar ramadan dengan menggandeng 28 perusahaan ritel.

Kepala Diskoumperindag Adang Rahmat mengatakan, persiapan bazar tersebut sudah dilakukan sejak saat ini, guna memastikan agenda pada 29 Maret 2023 bisa terlaksana dengan baik.

“Bazar ramadan kita undang semua ritel yang aa di Kabupaten Serang baik BUMD, PHRI, Bulog juga hadir,” kata Adang usai melaksan rapat di Aula TB Samun Kabupaten Serang, Selasa (24/1/2023).

Adang melanjutkan, nantinya agenda bazar ini akan dilaksankan di delapan titik, namun masih ada kemungkinan penambahan menyesuaikan anggaran yang akan digunakan.

“Rencana delapan titik, mungkin bisa bertambah, yang di undnag ada 28 semua ikut serta di dalam pelaksanaan itu baik yang mau ubsidi maupun support,” terangnya.

Selain memberikan kemudahan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan saat bulan ramadan, bazar ini juga diharapkan mampu memberikan bantuan bagi warga yang terdampak PHK.

“Karena mau menghadapi bulan ramadan kebutuhan pokok yang difokuskan bahan poko, (dan untuk harga pangan-red)terigu, minyak goreng, telur semua sudah aman,” tutup Adang.