Diskon Hingga 50 Persen, Yuk Kunjungi Bloods Cilegon,

34
Karyawan Bloods Cilegon saat ditemui Ekbisbanten.com di Jalan Pangeran Antasari Jombang Kali Cilegon. Foto: Fauzul Imam/Ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Brand pakaian asal kota kembang Bandung Bloods Cilegon yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari Kota Cilegon saat ini tengah mengadakan diskon yang cukup menarik bagi para pembali. Tak tanggung-tanggung diskon tersebut mulai dari 20 persen untuk PPKM dan 50 persen untuk “Indepensi Sale”.

Crew Toko Bloods Cilegon Fredy Pratama mengatakan diskon yang diberikan untuk para pengunjung tidak menggunakan syarat dan ketentuan. Seperti surat bukti vaksinasi dan lainnya.

“Iya saat ini Bloods Cilegon sedang memberikan banyak promo mulai dari 20 persen untuk all item tanpa syarat apapun, dan juga kita memberikan diskon 50 persen untuk selected item dan free member untuk pembelanjaan diatas Rp 350 ribu”ucap Fredy saat ditemui Ekbisbanten.com (8/8).

Member tersebut nantinya, lanjut Fredy, bisa digunakan untuk mendapatkan diskon 10 persen saat di toko tidak ada diskon dan bisa menjadi penambah potongan harga 5 persen kalau di toko sedang ada disko dan berlaku di seluruh toko Bloods seluruh Indonesia.

Adapun untuk barang yang dijual di Bloods sendiri, diantaranya pakaian, tas, jam tangan, topi, dan aksesoris lainnya, harga yang ditawarkan mulai dari ribuan bahkan hingga jutaan untuk setiap jenis barang yang dijual di Bloods.

Selain bisa datang langsung ke toko konsumen juga bisa melakukan pembelian secara online baik dari website www.bloods-industries.co, shope dengan akun bloods dan Instagram @bloods.cilegon. (Fauzul/Ocit)