Disangka Penipuan, Warga Cilegon Dapat Hadiah Mobil X-Pander dari Telkomsel

1151
Kedua dari (kanan) pemenang undian Irma Suryani bersama General Manager Consumer Sales Region Western Jabotabek Kuntum Wahyudi (ketiga dai kanan) didampingi GM Prime Segment & Direct Channel Management Jabotabek Jabar, Widodo, menyerahkan hadiah kepada pemenang di Kantor Telkomsel Branch Serang. (raden/ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ekpresi bahagia dan terkejut terpancar dari wajah Irma Suryani Longbotham (50), warga Temu Putih Kota Cilegon setelah memenangkan undian satu unit Mitsubishi X-Pander dari program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 periode ke 2.

Wanita yang sudah menggunakan kartu Telkomsel selama 24 tahun ini mengaku tak menyangka, tawaran hadiah mobil yang dikira penipuan benar-benar jadi kenyataan.

“Awalnya pas dihubungi lewat Whatsap, saya kira itu tawaran hadiahnya penipuan. Tapi pas ditelpon orang Telkomse dengan nomor 188 saya percaya,” kata Irma Suryani Longbotham kepada wartawan.

Hadiah undian satu unit Mitsubishi X-Pander dari program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 periode ke 2 ini diserahkan langsung oleh General Manager (GM) Consumer Sales Region Western Jabotabek, Kuntum Wahyudi dan GM Prime Segment & Direct Channel Management Jabotabek Jabar, Widodo di Kantor Branch Telkomsel Serang, Jum’at (28/2).

Irma menceritakan, sebelum mendapat kabar hadiah undian, ia tak punya firasat sedikitpun bakal jadi pemenang program undian penukran point Telkomsel.
Hadiah program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, didapatkan setelah melakukan pembelian paket atau menukarkan Telkomsel POIN melalui *123# atau aplikasi MyTelkomsel.

“Gak ada mimpi-mimpi apapun. Karena saya yakin kalau sudah rizki gak akan kemana, pasti saya terima,” kata Irma.

Masih kata Irma, selama menjadi pelanggan Telkomsel, ia sangat puas dengan layanan dan jaringan Telkomsel yang tetap stabil.

“Selama 24 tahun saya setia bersama Telkomsel. Bagisaya Telkomsel sangat luar biasa, the best pokonya,” ungkap Irma.

Sementara itu, General Manager (GM) Consumer Sales Region Western Jabotabek, Kuntum Wahyudi mengungkapkan, program ini diadakan untuk mengakselerasikan kebahagian pelanggan melalui program undian yang menghadirkan berbagai hadiah menarik. Melalui program ini Telkomsel mengajak pelanggannya untuk “Abis-abisan di Akhir Tahun” kemarin dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i.

Selain itu, beragam hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh para pelanggan Telkomsel, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher pulsa dan belanja yang masing-masing senilai ratusan ribu rupiah.

“Supaya semua pelanggan ikut serta dalam program Telkomsel Siaga Sebar Hepi, kami berupaya semaksimal mungkin mengkomunikasikan penukaran poin kepada pelanggan Telkomsel, baik melalui aplikasi MyTelkomsel maupun secara langsung bertemu dengan pelanggan,” ujar Yudi.

Sebagai provider telekomunukasi terbaik di Indonesia, Telkomsel mengaku akan terus melakukan pengembangan jaringan khususnya di wilayah Banten Selatan. Caranya melalui penguatan signal di wilayah Lebak dan Pandeglang.

“Tantangan pengembangan jaringan di wilayah Banten selatan berbeda dengan di kawasan kota, namun komitmen besar kami tahun ini bisa melakukan pengembangan jaringan sampai ke pelosok,” tutup Yudi. (raden)