Dirut Bank Banten Jabat Ketua IKAL UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di Provinsi Banten

54
Dirut Bank Banten
Foto: Facebook Ikaluin jkt

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKAL) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta di Wilayah Provinsi Banten pada Silaturahmi IKAL UIN di Kota Serang, Jumat (5/11).

“Alhamdulillah Silaturahmi IKALUIN di Provinsi Banten berjalan dengan baik dan lancar. Ikaluin Pusat terus berupaya meningkatkan peran alumni di berbagai wilayah. Acara silaturahmi ini menetapkan Bapak DR. H. Agus Syabarrudin, M.Si (Dirut Bank Banten) Alumni UIN Jakarta. Sebagai Ketua Ikatan Alumni UIN (IKALUIN) di Provinsi Banten dan akan dilanjutkan pelantikan pada 12 November mendatang,” tulis Ikaluin jkt dikutip Ekbisbanten.com dari facebook Ikaluin jkt yang diunggah Sabtu (6/11).

Sementara itu secara terpisah, Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan, di masa kepemimpinannya sebagai Ketua IKAL UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di Wilayah Provinsi Banten akan mendorong para alumni IKALUIN mengoptimalkan kiprahnya bagi kemajuan bangsa.

“Dengan peran dan tanggungjawab para alumninya sebagai cendekiawan, maka IKALUIN Syarif Hidayatullah Jakarta diharapkan mampu mengoptimalkan kiprahnya dalam membangun kesalahenan publik dan memberikan saran serta masukan yang bersifat kontsruktif bagi kemajuan masyarakat, bangsa dan negaranya,” ujar Agus Syabarruidin dalam keterangan pesan singkat Whatshapp.

Selain itu Agus juga berharap, para alumni di bawah Ketua Umum IKAL UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Ace Hasan Syadzily tersebut dapat bersama bersinergi untuk memajukan IKAL UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

“IKALUIN juga (diharapkan) berperan sebagai wadah pemersatu Islam bagi para alumninya, maupun bangsa,” kata Agus Syabarrudin.

Mantan Dirut Bank Kalimantan Selatan atau Bank Kalsel itu mengaku, dengan terpilih sebagai ketua IKAL UIN Syarif Hidayatullah JAkarta akan mengemban amanah yang diberikan sebaik mungkin.

“Amanah yang dipercayakan kepada saya sebagai Ketua IKALUIN Syahid, Wilayah Banten akan saya emban dengan penuh semangat pengabdian agar peran dan fungsi IKALUIN tersebut diatas. Bisa dikuatkan kembali jaringan silaturahimnya dan bisa terus mengembangkansinergi setiap potensi alumni di berbagai bidang yang ada di Provinsi Banten untuk mendorong kemajuan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Banten secara umum,” pungkasnya.**