Direktur MRTI PT Jasa Raharja Dampingi Kapolri Tinjau Bandara Soetta

21

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi (MRTI) PT Jasa Raharja Wahyu Wibowo turut mendampingi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau larangan arus mudik di Bandara Soetta, Tangerang, Rabu (12/5).

Turut hadir dalam rombongan, Ketua DPR Puan Maharani, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menhub Budi Karya Sumadi, Menkes Budi Gunadi Sadikin, dan Kepala BNPB Doni Monardo, Sekretaris Perusahaan PT Jasa Raharja Harwan dan Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah.

Pasca meninjau Bandara Soetta, Direktur MRTI bersama Kapolri dan rombongan pejabat pemerintah pusat juga menyempatkan meninjau langsung Pos Penyekatan Larangan Mudik di Gerbang Tol Cikupa, Tangerang.

“Kehadiran Jasa Raharja dalam kunjungan kerja bersama di Bandara Soetta, Tangerang ini untuk ikut memastikan pelaksanaan peniadaan arus mudik Lebaran 2021 berjalan lancar” kata Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah.

Selain mendukung kebijakan pemerintah terkait peniadaan mudik Lebaran, kunjungan kerja kali ini kata dia sebagai bentuk komitmen bersama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Karena pandemi ini masih berlangsung. Dan kalau mudik dibiarkan, maka akan mengancam keselamatan dan kesehatan orang banyak. Untuk itu kita mengimbau masyarakat untuk tidak nekat mudik. Tolong ditahan dan bersabar,” pinta Dodi. (ismet)